Jumat, 12 April 2013

2 Aksesoris Racing Ini Sedang Diganderungi Bikers




Jakarta - Para bikers yang ada di Indonesia khususnya di Jakarta dan sekitarnya terutama penggila motor racing sedang mengganderungi 2 aksesoris yang ditawarkan oleh AHRS.

Kedua aksesoris tersebut yakni karet intake karburator dan Manipol racing. Darsono dari AHRS Gallery Timur Motor yang berada di Jalan Otista Raya No.9, Jakarta Timur menuturkan kalau 2 aksesoris ini sedang banyak dicari para bikers di Jakarta.

"Untuk karet intek karburator dijual hanya Rp 50 ribu saja dan untuk Manipol racing hanya Rp 110 ribu," ungkap pria berambut panjang ini saat ditemui detikOto.

Lanjut pria kelahiran Pangandaran ini, untuk karet intake untuk karburator ini berukuran 24 mm dengan bahan karet yang elastis namun sangat kuat sehingga bisa menahan beban posisi karburator sesuai dengan tempatnya dan tentu saja sangat mudah untuk diaplikasikan dan di bongkar pasang.

Sedangkan untuk Manipol racing ini tersedia untuk segala jenis motor bebek. Manipol ini dilengkapi dengan karek dudukan dan klamp pengunci agar fungsinya untuk mengarahkan bahan bakar ke ruang bahan bakar jadi lebih optimal.

"Barangnya saat ini ready di toko bahkan minggu depan ada yang harus dikirim ke luar kota," tandas Darsono dengan singkat.


sumber : http://otomotifku-oke.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar