Rabu, 05 Juni 2013

Beda Lexus RX270 Ultimate Japan Version dan Hongkong Version


Jakarta, BosMobil.com - Toyota Lexus RX270 Ultimate yang masuk ke dalam kelas SUV mewah di Indonesia ternyata memang banyak peminatnya. Namun jangan salah memilih, karena importir umum tidak hanya memasukkan hanya 1 varian negara saja.

Lexus RX270 Ultimate

Contohnya saja Lexus RX270 Ultimate Japan Version dan HK (Hongkong) Version memiliki beberapa perbedaan. Nah supaya tidak salah sasaran, Suwardhana Muliawan dari Arronz Auto memberikan beberapa sedikit penjelasan mengenai perbedaan tersebut.

Lexus RX270 Ultimate

Perbedaan yang cukup signifikan terlihat dari lampu utama. “Lexus RX270 Ultimate Japan Version menggunakan lampu LED 3 titik, sedangkan untuk HK Version hanya menggunakan headlamp standar biasa,” ungkapnya. Perbedaan berlaku juga pada body untuk Lexus RX270 Ultimate Japan Version tampil lebih sporty dibanding HK Version. Kemudian untuk atap, Japan Version menggunakan Panoramic Roof, sedangkan HK Version menggunakan Sunroof dan adanya Roof Rail.

Lexus RX270 Ultimate
Lexus RX270 Ultimate

Sementara untuk kaki-kaki, Lexus RX270 Ultimate Japan Version menggunakan velg berukuran 19 inci dengan desain yang sporty. Lalu untuk HK Version masih menggunakan ukuran 18 inci. Masuk ke interior, tidak ada perbedaan yang signifikan, hanya saja setir pada Lexus RX270 Ultimate Japan Version terdapat aksen kayu.

Lexus RX270 Ultimate

Dari beberapa perbedaan tersebut, harganya pun juga berbeda. Untuk Lexus RX270 Ultimate HK Version dibanderol dengan harga Rp. 920 juta, sedangkan Lexus RX270 Ultimate Japan Version dibanderol lebih mahal yaitu Rp. 1.195 miliar.
http://www.bosmobil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar