Senin, 24 Juni 2013

Bersua Honda Accord Hybrid 2014


detail berita
F: Honda Accord Hybrid 2014 (Inautonews)
TOKYO- Sedan medium dari Honda, akhirnya memiliki model mesin hybrid. All New Honda Accord 2014, kini sudah memiliki model hybrid, yang tampil lebih agresif dibandingkan versi plug-in hybrid.

Setelah sempat sedikit diperkenalkan pada awal bulan ini, Honda Accord Hybrid 2014 kini menyengat lagi. Honda menampilkan penuh mode bodi dari Accord Hybrid terbaru ini, bergaya yang sama dengan Accord versi mesin reguler.

Pada gambar terlihat warna eksterior dengan kelit hitam beraksen biru, velg alloy yang berdesain unik, spoiler belakang, serta tak ketinggalan lambang Hybrid. Lampu juga sudah menggunakan model LED daytime running lights.

Desain interior dari Honda Accord Hybrid 2014 ini juga tidak bisa dikesampingkan. Secara umum sama dengan varian bermesin bensin, tapi dengan penambahan indikator sistem hibrida dan status penggunaan bahan bakar ekonomis.

Honda Accord Hybrid 2014 ini sudah menggunakan layar i-MID 8 inci, jok kulit, kamera pada spion dengan banyak sudut, yang bisa membantu pengendara melihat situasi dari sekitar kendaraan.

Power Honda Accord Hybrid hadir dari mesin empat silinder berkapasitas 2,0 liter dan motor listrik yang memiliki daya 166 HP (124 kW).
http://autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar