Jumat, 14 Juni 2013

Suzuki kepergok distribusikan Satria FU facelift!



Suzuki kepergok distribusikan Satria FU facelift!


PT Suzuki Indonesia Motor (SIM) selaku 'sang empu' motor-motor salah satu pabrikan Jepang ini sebenarnya sudah terdeteksi rekan-rekan penggiat otomotif akan meluncurkan facelift dari ayago (ayam jago) populernya, Satria FU 150.
Melenggang sendirian di puncak penjualan motor hyper underbone Tanah Air, Suzuki Satria FU 150 sejak kemunculannya pertama kali tercatat belum pernah sama sekali melakukan perubahan secara drastis pada tampilannya.

Suzuki Satria FU facelift

Kini saat yang paling dinantikan semakin dekat yakni peluncuran Satria FU 150 dengan desain batok lampu depan lebih ramping dan garang serta desain stripping yang semakin dinamis.

Suzuki Satria FU facelift

Pasalnya, beberapa waktu yang lalu melalui laporan dan foto yang dikirimkan oleh biker yang bernama Aiken (Akhmad), nampak jelas sekali Satria FU facelift sedang dimuat truk distribusi motor Suzuki. Dari penampakan ini mengindikasikan kepada kita bahwa tradisi untuk lebih dulu menyebarkan produk baru di dealer-dealernya, memastikan hari peluncurannya yang tidak akan lama lagi.

Penampakkan Satria FU facelift

Penampakan di atas juga diamini oleh bro IWB dan bikers Laskar Suzuki. Apakah Juni ini? Berharap saja kita segera menemukan sosok Satria FU facelift terbaru ini.
http://www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar