Senin, 24 Juni 2013

Mobil Murah Suzuki untuk Pemotor dan Pembeli Mobkas




Jakarta - Meski masih menunggu petunjuk teknis (juknis) dari pemerintah, pabrikan mobil yang mengikuti program low cost and green car (LCGC) atau mobil murah ramah lingkungan tetap setia menunggunya. Bahkan pabrikan Suzuki mulai membocorkan target marketnya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan mobil murahnya nanti ditargetkan untuk pemotor yang ingin pindah ke mobil dan konsumen yang suka membeli mobil bekas (mobkas) di harga Rp 100 jutaan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Head of Sales Strategy Development SIS, Susanto Winarto di sela penarikan undian Ertiga di PRJ, Jumat malam.

"Kalau target market mobil murah Suzuki nanti untuk pemotor dan konsumen pembeli mobil bekas," ujarnya kepada wartawan.

Tapi untuk konsumen mobkas tadi yang membeli di harga Rp 100 jutaan atau setara dengan harga mobil murah Suzuki nanti. Masalah harga Suzuki masih belum bisa memutuskan berapa karena semuanya tergantung dari juknis yang dikeluarkan.

"Daripada beli mobil bekas lebih baik beli mobil baru yang harganya setara. Beli mobil bekas perlu perawatan dan lain sebagainya kalau mobil baru tinggal kita pakai saja," pungkasnya.
http://oto.detik.com

2 komentar:

  1. The Best Titanium Helix Earrings | TITaniumArts
    The best Titanium seiko titanium Helix Earrings. titanium headers the best thaitanium titanium helix earrings. the best titanium helix titanium iv chloride earrings. the best titanium helix earrings. titanium flask the best titanium helix earrings. the best titanium helix earrings.

    BalasHapus