Jumat, 14 Juni 2013

Rp 300 Jutaan, Suzuki Swift Sport Meluncur Bulan September



Suzuki Swift Sport (Arifin)        


Jakarta - Minggu lalu tepatnya Kamis (6/6/2013) hatchback Suzuki Swift yang bergenre Sport resmi diluncurkan di Malaysia. Peluncuran Swift Sport ini digelar di Sirkuit International Sepang, Malaysia.

Acara peluncuran Swift Sport ini juga dihadiri oleh media otomotif Indonesia termasuk detikOto yang diajak langsung bertandang ke Malaysia oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Ketika ditanya kapan Swift Sport diluncurkan di Indonesia? Head of 4W Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dimelza Sharindradini mengatakan kalau peluncurannya akan dilakukan tahun ini.

"Untuk di Indonesia akan diluncurkan nanti September atau bisa jadi bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di pertengahan September juga," ujar Sharin saat berbincang dengan detikOto, Jumat (14/6/2013).

Lalu berapa harga Swift Sport untuk pasar Indonesia? Wanita yang akrab disapa Sharin ini mengatakan kalau harganya kurang lebih ada di kisaran Rp 300 jutaan.

"Harga pastinya belum tahu berapa tapi di kisaran Rp 300 jutaan," cetusnya.

Saat ini, Swift biasa tipe GL dijual seharga Rp 164 juta, sementara versi termahal yakni GX otomatis dijual Rp 181,5 juta.

Apakah harga segitu tidak terlalu mahal untuk pasar Indonesia? Sharin menambahkan kalau harga itu cukup pantas mengingat segmennya itu sendiri berada di sport.

"Wajar-wajar saja karena mobil itu kan sport dan pasti bukan menjadi mobil pertama dan segmennya itu sendiri cukup terbatas," tuntasnya.

Untuk menarik minat masyarakat, Swift Sport kini tengah dipajang Suzuki di Pekan Raya Jakarta, JI Expo Kemayoran.
http://oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar