Selasa, 04 Juni 2013

Penjualan BMW naik 28 persen



Penjualan BMW naik 28 persen

Seiring dengan sejumlah program dan hadirnya produk-produk baru, BMW Indonesia menyebut bahwa penjualannya mengalami peningkatan hingga 28 persen. Angka itu melebihi target penjualan sebelumnya yang disinyalir ada pada angka 25 persen. Secara jumlah unit, penjualannya naik dari 876 unit, dibanding tahun lalu yang meraup angka 680 unit.

"Penjualan kita sampai April ini naik 28 persen (April tahun lalu ke April tahun ini). Sampai April sekarang itu 876 unit," papar Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia.

Seri 3 sudah terjual sebanyak 303 unit dari total penjualan BMW yang mencapai 876 unit. Ia lalu memaparkan bahwa posisi selanjutnya ditempat Seri 5 dengan angka penjualan 203 unit, lalu SUV kompak X1 sebanyak 185 unit, SUV X3 sebanyak 91 unit. Keempat model itu sendiri merupakan komponen dari penjualan terbesar di BMW Indonesia.

Terakhir, BMW melepas M135i sebagai pembuka payung baru M-Performance. Ia dipasarkan dengan harga di Rp 888 juta off-the road DKI Jakarta atau belum termasuk pajak dan sudah dilengkapi BMW Professional Navigation System dengan fitur peta kota-kota di Indonesia dalam format tiga dimensi.



Di balik kapnya terdapat teknologi Valvetronic dan Double Vanos menemani mesin bensin 2,979 cc, enam silinder sejajar dengan teknologi M Performance Twin Power Turbo bertenaga 320 dk dan torsi maksimal 450 Nm pada rpm 1.300 hingga 4.500.

Helena Abidin juga membeberkan bahwa setidaknya BMW Indonesia akan menawarkan 8 model lagi di tahun ini. Model-model itu pun sebagian adalah model yang benar-benar baru, sementara lainnya adalah model lama yang sedikit mengalami perubahan. Dengan tawaran ini, penjualan BMW diperkirakan akan makin meningkat.
http://www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar