Senin, 24 Juni 2013

Yamaha Force Diproduksi Penuh Awal Juli


detail berita
F: Yamaha Force (Arief A/Okezone)
JAKARTA- Sepeda motor bebek low entry terbaru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Force, sudah diluncurkan secara resmi di Jakarta dan Tegal, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Produksi Force baru akan dilakukan secara penuh pada bulan depan. Walaupun sudah ada beberapa unit Yamaha Force yang sudah dipajang di dua kota peluncuran, tapi pihak Yamaha Indonesia menjelaskan produksi Force dimulai Juli.

"Produksi secara penuh Yamaha Force ini baru akan dilakukan pada awal Juli mendatang," papar General Manager Marketing Communication YIMM Eko Prabowo, di Tegal, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Hal senada juga disampaikan oleh Larry Asnan, Kordinator Marketing Area DDS 3 Jateng, untuk Yamaha Force sendiri baru akan ready atau siap untuk pasar Tegal dan Jawa Tengah pada Juli mendatang. “Untuk sepeda motor bebek terbaru ini kita berani pasang target cukup besar,” jelas Larry.

"Force arangnya baru akan siap Juli mendatang, dan untuk target penjualan Yamaha Force ini kita berani pasang target hingga 200 ribu unit perbulan," ungkap Larry Asnan disela-sela launching Yamaha Force di Tegal, Jawa Tengah.

Yamaha Force ini dibanderol sebesar Rp13,77 juta on the road Tegal dan Jawa Tengah kecual Yogyakarta. Sedangkan di Jakarta Yamaha Force ini dijual dengan harga Rp13,3 juta berstatus on the road.
http://autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar