Senin, 24 Juni 2013

Komunitas Ertiga se-Jatim dapat dukungan dealer Suzuki



Komunitas Ertiga se-Jatim dapat dukungan dealer Suzuki


Komunitas Ertiga Mania Jawa Timur menggelar rapat pemekaran wilayah kepengurusan dalam rangka menyatukan pengguna Ertiga se-Jatim dalam satu wadah komunitas. Kegiatan yang bertemakan Family Gathering & Coaching clinic di lokasi Agrowisata Wonosari Kebun Teh Lawang tersebut diikuti sekitar 40 mobil Ertiga dari beberapa Kabupaten Kota di Jawa Timur.

Pengguna Suzuki Ertiga yang ikut dalam kegiatan ini di antaranya berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Madiun, Kediri, Tulungagung, Blitar dan Malang. Mereka serentak menuju kebun Teh PTPN XII Lawang beberapa waktu lalu.

Perjalanan menuju lokasi gathering saja sudah menjadi sensasi tersendiri bagi pengguna Ertiga. Mereka
disuguhkan dengan sensasi jalanan yang menanjak dan berliku. "Adrenalin kita terpacu, dengan suguhan perjalanan dan panorama yang menantang ini," Ucap Bagoes Moelyo Widodo selaku divisi keanggotaan Ertiga Mania Jatim yang juga tim rombongan.

Pesona wisata Agro kebun teh dengan panorama indah dan semilir angin pegunungan menyapa lembut para pengguna Ertiga setiba di lokasi. Seakan rasa lelah terbayarkan setelah menempuh perjalanan selama 3 jam.

Komunitas Suzuki Ertiga se-Jatim

Setelah makan malam bersama, rapat pemekaran wilayah untuk Ertiga Mania Jawa Timur yang dipimpin oleh Bendahara, Rudy Firmansyah dimulai. Beberapa kabupaten Kota di Jawa Timur terbentuk kepengurusan yakni Koordinator Wilayah (Korwil) Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Madiun, Kediri, Tulungagung, Blitar dan Malang, sementara kabupaten kota lainnya akan menyusul.

"10 Kabupaten Kota kini telah memiliki pengurus seperti yang kita sebutkan tadi. Jadi bagi pengguna Ertiga di Jawa Timur bisa mendaftar melalui korwil di wilayahnya masing-masing, "ujar Rudy Firmansyah. Didampingi Wakil Ketua, Lendi dan Sekretaris, Nicho.

Sementara itu, divisi usaha Ertiga Mania Jatim, Rifyan menjelaskan, Komunitas Ertiga Mania Jawa Timur adalah satu-satunya komunitas Ertiga yang di support oleh Dealer Suzuki UMC. "Hanya Ertiga Mania Jatim yang diakui keberadaannya oleh dealer Suzuki UMC, dan setiap kegiatan kita akan di support, selain itu juga UMC memberikan benefit Part, Jasa dan aksesoris sebesar 15-20 persen, " jelas Rifyan.

Komunitas Suzuki Ertiga se-Jatim

Keesokan harinya, 40 mobil yang ikut dalam kegiatan ini melakukan coaching clinic pemasangan Ferrite Busi pada Ertiga oleh Agus Primotius Billyanto yang dikenal piawai elektronik dan kelistrikan mobil.

Sharing pengalaman menggunakan ferrite pun dijelaskan Billyanto pada anggota yang lain. "Yang jelas pemakaian konsumsi bahan bakarnya lebih irit," tutur Billyanto yang sudah memasang ferit di Ertiga GX miliknya.

Pembagian souvernir dari dealer Suzuki UMC dan Goodybags dari GT Radial pun mengakhiri acara Gathering tersebut.
http://www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar